Rumah Ibadah di Lingga Dijaga Ketat Polisi dan TNI

Rumah Ibadah di Lingga Dijaga Ketat Polisi dan TNI

Polres dan TNI perketat pengamanan di Lingga usai Ledakan bom bunuh diri di tiga lokasi gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) kemarin. (foto;ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga -  Polres dan TNI perketat pengamanan di Lingga usai Ledakan bom bunuh diri di tiga lokasi gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) kemarin. Terutama pengamanan di tempat-tempat ibadah.

"Yang jelas kewaspadaan dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam melawan teror terus kita tingkatkan," ujar Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho ketika dihubungi Batamnews.co.id, Senin (14/5/2018).

Sementara itu, Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro mengatakan, pihaknya telah berupaya antisipasi secara bersama terkait adanya aksi teror bom yang saat ini sedang marak.

Baca juga:

Cari Korban Terkaman Buaya, TNI AD Temukan Anak Buaya dan Baju Korban

Warga Lingga Diduga Diterkam Buaya Belum Ditemukan

 

"Target kami Lingga ini nyaman. Masyarakat tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak benar. Di Dabo ini, kami akan kunjungi tempat-tempat ibadah dan berkomunikasi dengan pemuka agama yang ada di situ.” ujarnya.

Meski indikasi teror tidak ada, Rusdwiantoro memastikan pihaknya tetap melakukan pengamanan secara terus-menerus.

Diketahui, selain Polres, Polsek Daik Lingga bersama TNI terlihat melakukan pengamanan di beberapa tempat ibadah dan juga hotel di Daik.

(ruz)

 

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews