Teror Bom Menghantui, Polresta Barelang Tutup Satu Pintu Masuk

Teror Bom Menghantui, Polresta Barelang Tutup Satu Pintu Masuk

Anggota kepolisian Polresta Barelang melakukan pemeriksaan secara ketat terkait kejadian di Surabaya. (Foto: Batamnews/ Johannes Saragih)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pasca kejadian bom bunuh diri di Surabaya kemarin dan hari ini, Polresta Barelang dijaga ketat anggota kepolisian bersenjata lengkap hari ini, Senin (14/5/2018).

Dari pantauan batamnews di Polresta Barelang, pintu masuk ditutup dan dijaga oleh beberapa anggota kepolisian bersenjata lengkap.

Untuk masuk saat ini, petugas mengarahkan masyarakat yang ada keperluan untuk melalui pintu keluar.

"Di pintu masuk, petugas kepolisian memeriksa ketat barang bawaan pengunjung. Bagi yang menggunakan jaket, harus dilepas terlebih dahulu sebelum memasuki Polresta," ujar salah seorang petugas kepolisian dari Provos, Brigadir Yandi.

Ia menuturkan turut serta mengamankan pintu masuk dan melakukan pemeriksaan ketat sejak kemarin.

“Tapi yang pintu masuk dari atas itu, baru hari ini ditutup pasca kejadian pagi tadi di Surabaya,” kata dia kepada batamnews, Senin (14/5/2018)

Saat ini di lokasi, petugas kepolisian secara ketat melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang datang ke Mapolresta Barelang. Hal ini sebagai untuk antisipasi bom bunuh diri.

Keadaan di lokasi sampai saat ini masih aman dan kondusif, warga yang berkunjung ke Mapolresta Barelang pun tampak tertib dengan pemeriksaan yang dilakukan.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews