Menu Ramadan Harris Obati Kerinduan Masakan Kampung

Menu Ramadan Harris Obati Kerinduan Masakan Kampung

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Berbuka puasa dengan tema yang menarik tentunya akan menjadi pilihan bagi mereka yang tinggal di Batam.

Harris Hotel Batam Center salah satunya, menyediakan paket berbuka puasa yang menarik untuk keluarga di bulan Ramadan 1439 H. Tema Harris tahun ini adalah Festival Ramadan "jalur mudik".

"Kami telah mempersiapkan beberapa makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia untuk mengobati kerinduan akan kampung halaman," ujar Ryan Damanik selaku Cluster Director of Sales Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center.

baca juga :

Dua Destinasi Pendakian di Lingga yang Memesona

 

Menu - menu yang disediakan adalah menu nusantara, seperti Soto Lamongan, Lodho Ayam, Asem Bandeng, Tahu Campur dan Trancam tentunya tidak asing bagi masyarakat yang berasal dari Surabaya.

Menu - menu seperti Sate Lilit Sambal Embe, Lawar Suwir, Plencing Kankung dari Bali sepertinya akan menggiurkan atau Ayam Gotha, Ikan Arsik, Mie Gomak, Anyang Pakis dari Medan tak ketinggalan.

Secara lengkap mengenai menu dan jadwal jalur mudik dapat di lihat di Facebook fans page @harrishotelbatamcenter

Buat kamu yang memesan lebih awal untuk keperlan komunitas atau perusahaan (early bird) ditawarkan harga khusus Rp. 125.000 per orang, dari harga normal Rp. 148.000 per orang sebelum tanggal 15 May 2018.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews