Film Perdana Mike Wiluan Buffalo Boys Segera Tayang

Film Perdana Mike Wiluan Buffalo Boys Segera Tayang

(foto: imdb.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -Kualitas teknis, Film Indonesia semakin membaik. Beberapa film mulai digarap melibatkan para kreatif Hollywood.

Film Wiro Sableng misalnya. Meskipun baru merilis versi teasernya minggu ini, terlihat jelas bahwa film yang dibintangi Vino G. Bastian ini digarap dengan cinematografi yang apik.

Lain Wiro Sableng lain Buffalo Boys. Memang tidak sefamiliar Wiro Sableng. Tapi, film yang diproduseri dan disutradari oleh CEO Infinite Studios Batam, Mike Wiluan ini tampaknya akan bersaing di sederetan film Indonesia.

Film ini akan menjadi film perdana Mike setelah melakukan persiapan dengan matang selama 3 tahun. Meskipun di produksi langsung oleh Infinite Studios, Mike tidak menggarap sendiri.

Para kreatif lainnya juga berasal dari Singapura, Thailand, dan Australia. Film Bufallo Boys diproduksi bersama Zhao Wei Films dan Screenplay Infinite Films.

Film Buffalo Boys sendiri merupakan film drama petualang dan laga. Mengambil cerita jaman Belanda menjajah tanah Jawa abad 19.

Gambaran ceritanya tentang dua pangeran bersaudara anak Sultan, Jamar dan Suwo. Mereka ingin balas dendam setelah diasingkan selama bertahun-tahun di Amerika Serikat.

Mike menyebut Buffalo Boys adalah pencampuran antara rasa Indonesia, Belanda, dan Western Coboy.

Film ini banjir aktor Indonesia. Jamar (diperankan Ario Bayu), Suwo (Yoshi Sudarso), Kiona (Pevita Pearce), Sri (Mikha Tambayong), Arana (Tyo Pakusadewo), Sakar (Donny Damara), Seruni (Happy Salma), Suroyo (El Manik), Adrie (Hannah Al Rashid), Fakar (Alex Abbad), Brute (Conan Stevens), hinggaen Leung (Sunny Pang).

Berdasarkan informasi dari pihak Infinite Studio sebelumnya, film ini juga digarap dengan menggunakan beberapa set lokasi di Studio Infinite Batam.

Apakah film ini akan lebih seru dari pada tayangan trailernya? nantikan penayangannya. Direncanakan film ini tayang mulai Juli 2018. Semoga Indonesia kebagian ya!

(kin)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews