Usai Tabrak 2 Unit Rumah, Lori Bermuatan Terguling

Usai Tabrak 2 Unit Rumah, Lori Bermuatan Terguling

Lori muatan kawat kelong ikan terbalik usai menabrak dua unit rumah di Jalan Nusantara, Batu 23, Kecamatan Bintim. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Lori Toyota Dyna BP 8612 BU yang dikemudikan Pulu Tamoubolon (41) menabrak rumah warga lalu terbalik di Jalan Nusantara, Batu 23, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kamis (10/5/2018).

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri Sari membenarkan adanya insiden lakalantas tunggal di wilayah Kecamatan Bintim. Beruntung dalam inisiden itu tidak ada korban jiwa, hanya sopir lorinya saja mengalami luka-luka.

"Hanya sopir lori saja yang alami luka lecet di pergelangan tangan dan kaki," ujarnya.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan beberapa saksi. Lori warna merah muatan kawat itu datang dari arah Jalan Tirta Madu, Kecamatan Toapaya hendak menuju Kijang Kecamatan Bintan Timur. 

Ketika sampai di Jalan Nusantara, Batu 23, kendaraan yang dikemudikan warga Jalan Bakti Praja RT 001/RW 001, Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara (Binut) itu mengalami slip rem di bagian ban sebelah kiri.

Akibatnya lori itupun oleng hingga keluar jalur dan menabrak 2 unit rumah.

"Lori itu tabrak pagar seng dan atap rumah milik warga yang posisinya berada tepat di pinggir jalan. Lalu lori itupun terbalik dan barang muatannya berhamburan di lokasi kejadian," jelasnya.

Pagar seng yang ditabrak itu milik Syamaun AR (74) sedangkan atap rumah yang ditabrak milik Pandapotan Silaen (55). Pagar dan atap rumah warga tersebut mengalami kerusakaan parah.

"Kendaraannya sudah kita evakuasi dan supirnya sudah kita larikan ke rumah sakit terdekat," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews