4 Jenazah Polisi Dipulangkan ke Rumah Duka

4 Jenazah Polisi Dipulangkan ke Rumah Duka

Polisi membawa jenazah dengan kantong (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Satu per satu jenazah anggota Polri yang gugur saat kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dipulangkan ke rumah duka dari Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu malam, jenazah Aipda Anumerta Denny Setiadi diangkut ambulans keluar area RS Polri sekitar pukul 18.00 WIB. Sementara keluarga korban mengikuti rombongan menggunakan mobil patroli kepolisian.

"(Jenazah) Denny. Dibawa ke rumah duka," ujar salah satu keluarga korban yang tak sempat menyebutkan identitas di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (9/5/2018).

Berdasarkan informasi, jenazah anggota Polda Metro Jaya tersebut dibawa ke rumah duka di daerah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Beberapa menit berselang, dua ambulans juga mengangkut dua jenazah korban kerusuhan Mako Brimob keluar area RS Polri. Hanya saja, belum diketahui secara pasti identitas kedua korban tersebut.

Dan sekitar pukul 18.30 WIB, jenazah anggota Densus 88 Anti-teror Polri Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas juga dibawa keluar RS Polri menggunakan mobil ambulans. Jenazah Wahyu akan dibawa ke rumah duka di Kebumen, Jawa Tengah.

"Iya (mau dibawa ke) Kebumen," ujar pengemudi ambulans.

 Dua Jenazah Tersisa

Hingga berita ini ditulis, masih ada dua jenazah korban kerusuhan di Rutan Mako Brimob yang berada di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Belum diketahui secara pasti identitas jenazah yang tersisa.

Sementara pengamanan ketat masih diberlakukan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Kawasan kamar jenazah masih dipasangi garis polisi.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews