4 Keuntungan Ikut Bedah Buku #2jambisa Harun Mahbub

4 Keuntungan Ikut Bedah Buku #2jambisa Harun Mahbub

Acara Bedah Buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi Wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam (Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah peserta tampak antusias mengikuti acara Bedah Buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi Wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam yang berlangsung hari ini, Rabu (9/5/2018).

Apa saja sih untungnya mengikuti acara ini? Berikut 4 manfaat mengikuti acara Bedah Buku Harun Mahbub #2JamBisa Jadi wartawan" yang penting untuk diketahui.

1. Belajar Bedakan Fakta dan Hoax
Salah seorang peserta, Wulan mengatakan alasan mengikuti acara ini ingin mengetahui lebih dalam antara berita yang benar dan hoax.
"Apalagi saat ini banyaknya berita hoax, kami susah membedakan itu," ujarnya.

2. Belajar Jadi Wartawan
Salah seorang mahasiswa, Virzha berharap acara ini tidak hanya seminar saja, namun juga bisa mengajaknya turun langsung ke lapangan.

"Kalau bisa kita juga di ajak ke lapangan," katanya.

3. Peluang Karir di Batamnews

Pendiri Batamnews.co.id Zuhri Muhammad mengatakan, medianya membuka peluang besar untuk mengajak mahasiswa bergabung di Batamnews.

"Ke depan kita mempunyai misi lebih besar, kita akan buka audisi untuk mahasiswa bisa bergabung," ujarnya di depan ratusan peserta acara Bedah Buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam, Rabu (9/5/2018).

Kegiatan magang itu akan menjadi benefit sendiri bagi mahasiswa setelah tamat nanti. "Kita akan panggil kawan-kawan menjadi penulis profesional," katanya.

4. Mengenal Batamnews Lebih Dekat

Berbeda lagi dengan Wiliam. Ia mengaku tertarik dengan acara ini karena katanya ingin menambah wawasan tentang berita.

"Saya juga ingin tahu bagaimama Batamnews.co.id memproduksi berita," ujarnya

(Tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews