Masyarakat Sambut Baik Kehadiran Gojek di Tanjungpinang

Masyarakat Sambut Baik Kehadiran Gojek di Tanjungpinang

Seorang driver Gojek saat mangkal bersama ojek pangkalan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sejumlah masyarakat Kota Tanjungpinang merespons bagus dengan kabar transportasi ojek online (Go-Jek) beroperasi di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Sejumlah masyarakat menilai kehadiran ojek online ini suatu kemajuan di Kota Tanjungpinang,  sebab dengan berkembangnya teknologi saat ini setiap orang membutuhkan segala sesuatu yang lebih mudah dan cepat.

"Kami ini kan sebagai konsumen, bagus lah kalau ada,"kata salah satu warga Sei Jang, Hendi, Senin (7/5/2018).

Ia mengatakan, sudah seharusnya objek online ini ada di Kota Tanjungpinang seperti kota-kota lainnya, karena masyarakat pun bisa terbantu dalam transportasi.

"Sekarang gini, dulu kita sebelum ada handphone untuk komunikasi melalui surat, sekarang sudah ada tak susah lagi berkomunikasi, sama dengan ojek online ini," ujarnya.

Ia melanjutkan, selama ini masyarakat untuk mendapatkan transportasi seperti ojek dan angkot harus berjalan kaki menuju ke Jalan Raya, nah dengan ada ojek online ini tak perlu lagi harus keluar ke Jalan Raya.

"Dari rumah aja kita sudah bisa memesan ojek, apalagi pada malam hari," katanya.

Ia ngaku, dirinya pribadi sangat mendukung dengan kehadiran ojek online ini, sebab selain pelayanan cepat dan mudah, harga pun lebih murah.

"Saya ke Batam, naik ojek online aja, murah," katanya.

Sementara itu dalam brosur di media sosial, ojek online (Go-Jek) beroperasi di wilayah kota Tanjungpinang pada 7 Mei 2018, dalam brosur tersebut Go-Jek juga melayani, Go-Ride, Go-Food, Go-Send dan Go-Shop.

Pantauan di lapangan belum ada terlihat seragam hijau ini melintas di Jalan Raya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews