Madrid Siapkan Tawaran Gila Buat Boyong Aguero

Madrid Siapkan Tawaran Gila Buat Boyong Aguero

Sergio Aguero. (foto: reuters/liputan6)

Rumor sensasional mencuat di bursa transfer. Real Madrid dikabarkan akan meluncurkan tawaran gila ke Manchester City buat memboyong penyerang asal Argentina, Sergio Aguero.

Tuttomercato mengklaim Los Blancos menyusun proposal senilai €95 juta, atau sekitar Rp1,35 triliun buat mantan menantu legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona tersebut. Demikian dilansir oleh liputan6.

Madrid berusaha keras mengokohkan lini serangnya demi bisa mendominasi La Liga serta pentas Eropa musim depan. Aguero dinilai sebagai pemain yang pas untuk bisa membantu mereka mewujudkan ambisi itu.

Alasan lain, Madrid sekarang juga mulai menyiapkan calon pengganti bagi target man, Karim Benzema yang belakangan terus digoda oleh klub lain agar segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Aguero yang sepanjang musim ini telah mencetak 23 gol dari 31 penampilan bersama The Citizens sebenarnya merupakan bidikan lawas Madrid. Mereka sudah mengincarnya sejak masih berkostum Atletico Madrid pada 2011 silam.

Malah ketika itu Madrid sudah sempat menyodorkan dana €46 juta kepada Los Colchoneros. Sayang, niat baik tersebut ditolak dan Atletico lebih suka melego pemain bintangnya tersebut hijrah ke ManCity.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews