Tiket Mudik Lebaran dari Batam Nyaris Ludes

Tiket Mudik Lebaran dari Batam Nyaris Ludes

ilustrasi mudik lebaran

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bulan puasa belum tiba, namun tiket pesawat mudik lebaran dari Batam sudah nyaris ludes. Pada H-9 Ramadhan 2018 ini penjualannya sudah mencapai 90 persen.

"Bahkan tujuan kebeberapa daerah domestik, sudah terisi hingga 90 persen untuk keberangkatan 12 sampai 14 Juni 2018," ujar District Manager Lion Air area Batam MZ Bire, Selasa (8/5/2018).

Dari pantauan Batamnews.co.id melalui beberapa situs booking online harga tiket pesawat untuk mudik lebaran memang sudah mulai naik, terutama untuk keberangkatan menjelang hari H lebaran.

Seperti tiket dari Batam ke Padang, dua hari menjelang lebaran mencapai angka 1 juta lebih. Sedangkan pada hari biasa hanya 400 ribu.

Begitu juga dengan harga tiket dari Batam ke beberapa daerah lainnya seperti Medan, Palembang, Jakarta dan  Pekanbaru.

Hal itu dibenarkan oleh MZ Bire, harga tiket mudik lebaran sudah mencapai kisaran angka Rp 1,7 juta. Apalagi untuk tiket dengan penerbangan yang tempat duduknya tinggal 10 persen.

"Tahun ini kebetulan lebih meningkat, mungkin masyarakat juga sengaja berburu tiket mudik pada harga standar jauh-jauh hari," ujar Bire.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews