Real Madrid Pemanasan Hadapi Liverpool di El Clasico

Real Madrid Pemanasan Hadapi Liverpool di El Clasico

foto: bola.com

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Juara La Liga Barcelona dan finalis Liga Champions Real Madrid saling berhadapan di El Clasico yang ke-238.

Meskipun tidak ada piala yang dipertaruhkan laga ini bisa menjadi momen real melakukan pemanasan untuk final liga Champions melawan Liverpool pada Sabtu (26/5/2018).

Sedangkan Blaugrana sudah dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2, 29 April 2018 lalu.

Barca merupakan team di La Liga yang tidak terkalahkan di musim ini.

Laga bergengsi ini berlangsung Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dini hari WIB. Dikabarkan Los Blancos tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Gelandang serang, Isco, diragukan bisa bermain melawan Barcelona setelah absen pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, 1 Mei 2018 lalu.

Masalah cedera juga dialami bek jangkung, Raphael Varane, yang sangat diragukan bisa bermain di Camp Nou. Varane mengalami cedera cukup serius di bagian kaki saat menghadapi Bayern Munchen.

Dani Carvajal pun diperkirakan masih belum bisa memperkuat Real Madrid di El Clasico. Bek kanan Los Merengues itu sudah absen sejak mengalami cedera saat mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, 25 April lalu.

Namun, dari skuat Barca dikabarkan pada sesi latihan Kamis (3/5/2018) pagi, Andres Iniesta absen. Pihak Barcelona belum mengumumkan kondisi Iniesta. Namun, beberapa pihak yakin Iniesta akan bermain di El Clasico musim ini.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews