Inilah 4 Tempat Sarapan Favorit di Batam

Inilah 4 Tempat Sarapan Favorit di Batam

mie tarempa (foto: iklantravel.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Masyarakat Batam terbilang senang menghabiskan waktu nongkrong di warung kopi di pagi hari, mungkin sekedar ngopi, sarapan atau berbincang dengan kerabat.

Bila Anda sedang di Batam dan bingung menemukan tempat sarapan, berikut ada beberapa tempat atau tongkrongan favorit warga Batam untuk berburu sarapan pagi.

 

1. Mie Tarempa
Restoran asal Tarempa Anambas ini hampir tidak pernah sepi. Cabangnya tersebar di Batam, di Sei Panas dan Batamcenter.

Mie Tarempa adalah makanan yang mewakili cita rasa melayu. Di sini Anda bisa memesan Mie Tarempa Basah, Mie Tarempa Kering atau Mie Tarempa Kuah hingga makanan ringan seperti Luti Gendang.

Mie Tarempa juga asik sebagai tempat 'ngopi'.


2. Morning Bakery
Siapa yang tak kenal restoran satu ini di Batam? Bahkan cabangnya sudah sampai ke Tanjungpinang.

Morning Bakery adalah tongkrongan lintas usia, tua muda senang menghabiskan waktu di sini. Minimal hanya untuk ngopi atau ngobrol bisnis tempat ini menjadi pilihan favorit banyak kalangan.

Menu-menu yang disediakan lebih variatif dan harganya relatif terjangkau.


3. Kedai Kopi Anambas
Tidak berbeda dengan Mie Tarempa, kedai kopi ini juga menjadikan Mie Tarempa sebagai menu andalannya. Paling favorit di sini adalah mie sagu. Cemilan seperti luti gendang juga disediakan.

Lokasi Kedai Kopi Anambas berada di Ruko Palmspring, Taman Baloi.


4. Soto Medan Batam Centre Square

Kesai ini berlokasi di Batam Centre Square, tak jauh dari perempataan lampu merah yang menuju arah kantor Walikota. Andalannya ya Soto Medan. Tapi tempat ini terbilang ramai dikunjungi baik pagi maupun pada makan siang,

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews