5 Langkah Cepat Menjadi Selebgram Terkenal

5 Langkah Cepat Menjadi Selebgram Terkenal

BATAMNEWS.CO.ID - Tertarik menjadi selebritis instagram (selebgram) ? Terkenal, punya banyak fans, bisa juga untuk cari duit.

Siapapun bisa jadi selebgram, asalkan tau caranya. Tidak harus tampan dan cantik, yang penting punya ide-ide menarik untuk diabadikan dalam bentuk gambar dan dibagikan.

Bagi yang baru ingin memulai menjadi selebgram, berikut langkah-langkahnya agar cepat terkenal.

1. Unggah Gambar atau Foto Unik

Instagram sendiri merupakan platform yang lebih mengedepankan tampilan gambar dan video. Jadi pastikan kamu menyiapkan foto atau video postingan yang bagus atau unik.

Foto atau video yang unik bisa mengalahkan kepopuleran artis cantik atau ganteng di Instagram. Mereka yang suka mengunggah foto atau video unik saat ini pasti lebih banyak memeiliki followers dari pada yang mengunggah video hasil download dari web.

2. Posting Foto atau Gambar Secara Rutin

Alasan followers mengikuti akunmu karena mereka tertarik dengan postinganmu.  Mereka akan setia menunggu postinganmu.

Jangan biarkan followers merasa kecewa atau sia-sia mengikuti akunmu karena kamu jarang update. Apalagi jika  mereka telah menemukan akun lain yang postingannya lebih bagus atau lebih unik di bandingan akunmu yang jarang sekali posting konten di Instagram.

3. Miliki Cirikhas

Cirikhas akan membuat orang mudah diingat. Jadi jika kamu memiliki hobi atau keahlian di bidang tertentu, bisa banget kamu tonjolkan di Instagram.

Misalnya kamu hobi melukis, kamu bisa upload hasil lukisanmu. Intinya hal apapun yang kamu kuasai, jangan ragu untuk mempostingnya di Instagram kamu.

4. Mainkan Hastag

Carauntuk mendapatkan followers yang banya salah satu caranya adalah dengan menggunakan hashtag. Karena hal tersebut dapat memeberikan kesempatan lebih banyak agar konten (gambar atau video) yang kamu post dilihat oleh banyak akun Instagram lain.

Cara ini bahkan bisa mendatangakan followers baru untuk akun kamu. Beberapa hashtag yang sering di gunakan oleh selebgram saat ini seperti #vsco #vscocam #regrann #pictart #endorse #adorsment dan lainnya.

5. Waktu Posting Terbaik

Cara menemukan waktu posting terbaik yaitu dengan cek prime time ini di Statigram’s Optimization tab. Statigram menyediakan grafik yang menunjukkan analisis content dan engagement sehingga kamu bisa memanfaatkan layanan ini untuk melihat peluang mendapat lebih banyak like dan comment.

Dengan mengetahui kapan saja para pengguna Instagram membuka akunnya, maka akan membuka kesempatan untuk postingan kamu di lihat mereka. Bahkan user lain yang belum memfollow kamu akhirnya tertarik untuk memfollow.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews