Kapolresta Barelang Bagi-bagi Sepeda Motor dan Sepeda di May Day

Kapolresta Barelang Bagi-bagi Sepeda Motor dan Sepeda di May Day

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada bagi-bagi dorprize di saat demo buruh yang dilakukan di depan kantor Pemerintah Kota Batam hari ini, Selasa (1/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berbagai macam hadiah yang akan dibagikan, mulai dari TV, kulkas, sepeda bahkan hadiah utama akan mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Nex.

Doorprize ini dalam rangka memperingati May Day 2018 oleh Polresta Barelang.

Dari pantauan batamnews, para buruh yang ingin mendapatkan dorprize akan diberikan kupon terlebih dahulu oleh para petugas kepolisian yang berjaga di Simpang Mesjid Raya Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki yang ditemui di lokasi mengatakan, doorprize sebagai bentuk memperingati Hari Buruh.

“Artinya peringatan buruh itu akan adalah hari gembira, mereka menyampaikan aspirasi dan menjaga keadaan agar tetap kondusif. Makanya kita siapkan doprize agara mereka gembira,” kata Hengki.

Pengurus Serikat Pekerja Mandiri (SPM) Kota Batam Abdul mengatakan, sangat mengapresiasi ide dari Polresta Barelang tersebut.

“Sangat bagus, biar lebih semangat lagi kita di sini,” katanya

Saat ini di lokasi, ratusan buruh masih berada di sekitaran kantor Pemerintahan Kota Batam, dan Dataran Engku Putri. 

Kegiatan para buruh ini di sana untuk menolak PP 78 thn 2015 mengenai pengupahan, menolak kenaikan harga sembako, BBM, TDL, dan tolak Perpres 20 tahun 2018 mengenai TKA serta meminta menyegerakan mengesahkan SK dan UMSK Batam 2018.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews