Oknum Satpol PP Batam Terlibat Aksi Perampokan

Oknum Satpol PP Batam Terlibat Aksi Perampokan

Wan Murdasi yang diduga terlibat kasus perampokan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, Wan Murdasi, diduga terlibat jaringan perampokan. Ia terlibat sejumlah aksi kriminalitas dengan modus pecah kaca.

Wan Murdasi diketahui bertugas di Kecamatan Lubuk Baja dan berstatus PNS. Ia diringkus Polsek Batam Kota setelah ia bersama tiga diduga terlibat aksi pecah kaca di sejumlah tempat.

Setiap kali beraksi Wan Murdasi berperan sebagai sopir mobil. Target mereka mobil yang tengah parkir.

Dari hasil kejahatannya, keempat tersangka berhasil meraup puluhan juta dari beberapa tempat kejadian perkara yakni kawasan Batuaji, Mega Mall, Mall Harbour Bay.

"Wan Murdasi terlibat aksi pencurian spesial pembobol kaca mobil Honda di Mall Batam, Mall Harbourbay dan Batuaji dan berhasil meraup untuk puluhan juta dan aksinya lebih kurang 15 kali," ujar Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus di Mapolsek, Senin(30/4/2018).

Firdaus menuturkan, keempat pelaku berhasil merampas berbagai macam barang yang ada dalam mobil korbannya, ada kamera, laptop, dan uang tunai.

Firdaus menambahkan, keempat tersangka  hanya berhasil mengambil tas berisi pakaian dan salah seorang pelaku residivis pembunuhan.

"Keempat tersangka hanya berhasil mengambil tas berisi pakaian dalam mobil korbannya dan salah seorang pelaku residivis pembunuhan," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews