Irwansyah dan Zaskia Jadi Bintang Tamu Tabligh Akbar Masjid Bukit Indah Sukajadi

Irwansyah dan Zaskia Jadi Bintang Tamu Tabligh Akbar Masjid Bukit Indah Sukajadi

Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang menjadi bintang tamu dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Bukit Indah Sukajadi Batam (Foto: Repro/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Masjid Bukit Indah Sukajadi Batam, Kepulauan Riau, bakal menggelar Tabligh Akbar selama dua hari pada 5 Mei 2018 hingga 6 Mei 2018. Tabligh akbar ini akan diisi Ustadzah Erika Suryani Dewi, Lc., MA.

Selain diisi Ustadzah Erika Suryani, acara ini juga akan dihadiri bintang tamu artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kedua artis terkenal Ibu Kota ini juga akan ikut mengisi acara.

Artis yang kini hijrah itu pun akan menjadi daya tarik tersendiri dalam tabligh akbar tersebut.

Dakwah ini tentunya terbuka untuk umum. Bagi para umat Muslim dipersilakan hadir beramai-ramai dalam acara tersebut.

Tabligh akbar ini akan dimulai dengan menggelar materi kajian muslimah berkarakter dengan tema 'Wanita Muslimah Dambaan Surga', kemudian Tabligh Akbar Tarbiyatul Aulaad, dan disusul Kajian Subuh dengan Tema "Kerja Keras Ayah untuk si Buah Hati", kemudian dilanjutkan keesokan harinya Tabligh Akbar dengan tema "Take Me to Jannah".

Acara yang diisi Ustadzah Erika Suryani ini akan dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, kemudian dilanjutkan pada pukul 19.30 WIB, dan keesokan ba'da Subuh.

Sedangkan Zaskai Sungkar dan Irwansyah nantinya akan ikut bersama mengisi acara tabligh akbar bersama Ustadzah Erika Suryani pada tanggal 6 Mei 2018 setelah salat Subuh dengan tema "Take Me To Jannah".

Tentu saja para pembicara dan bintang tamu akan memberikan materi serta pencerahan-pencerahan.

Acara ini diselenggarakan oleh Baitul Hikmah Harun Ar-Rasyid serta Majelis Heejrah, Sukajadi, serta Masjid Bukit Indah Sukajadi.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews