Oriskin Batam Kini Hadir di Citywalk

Oriskin Batam Kini Hadir di Citywalk

Reski Mayangkoro (Direktur Operasional), Dr. Grace (Senior Dokter Oriskin), Andri Yos (Direktur Sales Oriskin). (Foto: Yude/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tampil cantik adalah sebuah kebutuhan wajib bagi setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan agar tampil semenarik mungkin.

Saat ini di Batam, sudah hadir salah satu produk kecantikan bagi para wanita, yang mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik.

Bagi kamu yang sudah tahu dengan produk yang satu ini, pasti tak bakalan ragu lagi untuk berkunjung ke sini. Oriskin Skin Care saat ini menambah cabang terbaru yang ke-24 klinik di Nagoya Citywalk, Northwalk B No.112 A&B, Lubuk Baja, Batam.

"Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik," ujar Direktur Operasional, Reski Mayangkoro, Sabtu (28/4/2018).

Tapi apa bedanya Oriskin dengan produk kecantikan lainnya? Reski menjelaskan karena Oriskin merupakan Integrated ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Amerika, Dermatologis berpengalaman dan Produk yang sudah mendunia.

"Visi dan misi kami menjadi ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik wanita dan tentunya menghadirkan perwatan kecantikan  terbaik dengan teknologi terdepan," ujar Direktur Sales Oriskin, Andri Yos menambahkan.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews