Pengemudi Luka-luka, Mobil Box Saling Tabrak di Tikungan Ceruk Ijuk

Pengemudi Luka-luka, Mobil Box Saling Tabrak di Tikungan Ceruk Ijuk

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Tabrakan dua mobil box terjadi di Jalan Ceruk Ijuk, Jalur Lintas Barat, Kelurahan Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (27/4/2018) sekitar pukul 17.10 WIB. Dua mobil box beradu.

Mobil Box Mitsubishi Colt Diesel warna kuning B 9561 BXS yang dikemudikan Aan (35) menghantam Mobil Box Mobil Colt Diesel Mitsubishi warna merah BP 8055 TY yang dikemudikan Yatno (38)

"Ada 3 korban dalam insiden ini. Yaitu dua supir dan satu penumpang. Ketiganya mengalami luka parah," ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri Sari.

Bedasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Mobil Box Mitsubishi, Aan datang dari arah Tanjungpinang hendak munuju ke Tanjung Uban. Dia mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan diperkirakan 90 km/jam.

Sesampainya di lokasi kejadian yang memiliki jalur menikung. Mobil Box yang dikemudikaan Aan hilang kendali dan keluar jalur ke sebelah kanan. Lalu menghantam Mobil Box Mitsubishi Colt yang dikemudikan Yatno dengan penumpangnya.

"Tiba di tikungan mobil yang dikendarai Aan kehilangan kendali. Karena mobil tersebut terlalu laju langsung keluar jalur dan menghantam mobil di hadapannya," jelas AKP Cut Amelia.

Akibat kecelakaan tersebut, Aan mengalami luka sobek di bagian kepala dan luka benturan di bagian dada. Sedangkan Yatno mengalami luka di bagian dada dan kakinya yang terjepit dengan bagian depan mobil. Begitu juga dengan penumpang yang belum diketahui indetitasnya itu mengalami luka di bagian kepala.

"Ketiga korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Begitu juga kedua mobil yang terlibat lakalantas itu sudah kita evakuasi ke kantor," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews