5 Cara Hemat Keliling Singapura

5 Cara Hemat Keliling Singapura

Patung merlion di Singapura

BATAMNEWS.CO.ID - Punya angan-angan ke luar negeri tapi tak punya banyak duit? Coba saja ke Singapura. Jalan-jalan ke Singapura tetap membutuhkan banyak biaya. Namun ada cara untuk menghematnya.

Berikut adalah 5 cara hemat keliling Singapura yang bisa dicoba:

1. Berangkat dari Batam
Pulau Batam sangat dekat dengan Singapura. Tak perlu naik pesawat, ke Singapura bisa naik kapal laut dari Batam. Tiket kapal murah ke Singapura dari Batam dapat dibeli di money changer. Harganya hanya 300 ribuan. Biasanya juga tersedia tiket promo. Harganya lebih murah lagi, tetapi belum tentu tersedia untuk hari libur.

2. Numpang Monorail Gratis
Pengen ke Sentosa islan tanpa biaya? Ada caranya, yaitu berangkat dari Vivo City jalan kaki, pulangnya numpang monorail gratisan. Tanpa biaya kan?

3. Bawa Bekal
Harga makanan di Singapura tergolong mahal jika dibandingkan dengan Indonesia. Tenang, ada caranya agar bisa hemat biaya makan selama.di Singapura asalkan tidak terlalu lama di sana. Caranya yaitu bawa bekal saja. Misalnya roti, atau makanan instant lainnya. Jangan lupa air minumnya.

4. Naik Bis dan MRT
Keliling Singapura sampai puas cukup dengan 10 dolar saja. Caranya, cukup naik bis dan MRT. Apalagi jika punya Ez Link Card, bisa lebih hemat.

5. Punya Blog
Punya blog adalah cara untuk mendapatkan tempat tidur gratis jika kapal.geri terakhir untuk kembali ke Batam tak terkejar. Unggah tulisan dan foto-foto review penginapan di Singapura. Berikan review yang bagus-bagus. Jika beruntung, pemilik penginapan akan memberikan sponsor.


(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews