BNN Ungkap Sabu di Atas Atap 10 Kg

BNN Ungkap Sabu di Atas Atap 10 Kg

Petugas BNN saat mengungkap sabu-sabu 20 kg (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEW.CO.ID, Batam - Tiga orang kurir sindikat jaringan narkoba internasional kembali dibekuk Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (25/4/2018).

Sebanyak 20 kg sabu-sabu berhasil diamankan dan para pelaku. Diduga para pelaku sindikat narkoba jaringan Dumai-Palembang-Malaysia.

"Tersangka yang semuanya warga negara Indonesia," ujar Deputi Berantas BNN Republik Indonesia Irjen Pol Arman Depari kepada batamnews.co.id.

Arman menuturkan, penangkapan tersangka di Jalan Lintas Sumatera Pelalawan dan Jalan Raja Ali Dumai. Rencananya sabu diselundupkan dari Malaysia ke Dumai melalui jalur laut menggunakan kapal cepat.

"Penangkapan tersangka di Jalan Lintas Sumatera Pelalawan dan Jalan Raja Ali Dumai dan rencana sabu diselundupkan dari Malaysia ke Dumai melalui jalur laut menggunakan kapal cepat," ujar perwira tinggi berambut gondrong tersebut.

Arman menambahkan, menurut  rencana 10 kg akan dibawa dan dipasarkan di Palembang. Dan mereka ditangkap di jalan, sedangkan 10 kg sabu lainnya  akan dipasarkan di Riau. Barang bukti ditemukan disembunyikan di atap rumah seorang tersangka.

"Barang bukti disembunyikan di atas atap," ujar mantan Kapolda Kepri ini.

Arman juga menyebutkan, seluruh tersangka dan BB sudah dibawa ke kantor pusat BNN di Cawang. 

Menurut rencana besok pagi, Kamis (26/4/2018) jam 09.00 akan di lakukan jumpa pers.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews