PLN Tanjungpinang akan Penuhi Janjinya Tak Ada Pemadaman Mulai Senin Lusa

PLN Tanjungpinang akan Penuhi Janjinya Tak Ada Pemadaman Mulai Senin Lusa

PLN Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjunginang berharap PLN Tanjungpinang dapat memenuhi janjinya tidak melakukan pemadaman listrik pada Senin, 6 April mendatang.

Demikian diungkapkan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Untuk menghindari terjadinya pemadaman bergilir pada tanggal tersebut, Lis intens melakukan komunikasi dengan Manager PLN area Tanjungpinang Madjudin.

"Insyah Allah PLN bisa memenuhi janjinya tidak ada lagi pemadaman listrik mulai senin depan. Itu sesuai laporan  manager PLN area Tanjungpinang kepada saya," ujarnya, belum lama ini.

Lis menyampaikan kenyakinannya itu setelah PLN dapat menjamin kondisi listrik di Tanjungpinang akan stabil mulai 6 April nanti. Hal itu dibuktikan dengan upaya PLN Tanjungpinang melakukan perawatan dan menambah kapasitas mesin pembangkit.

"Ada penambahan daya listrik di beberapa pusat pembangkit, seperti di PLTG Kijang 3 MW dan PLTD Air Raja sebesar 6,3 MW," jelasnya.

Dia berharap, apa yang di laporkan oleh Manager PLN tersebut dapat terealisasi karena hal ini menyangkut kepentingan  masyarakat Tanjungpinang.

Manager PLN Tanjungpinang, Madjudin mengatakan, pasokan listrik di Tanjungpinang dalam kondisi aman dan Senin depan kita berharap tak ada pemadaman bergilir. "Kondisi listrik Senin depan aman," katanya.


 

[yan]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews