Allium Hotel Raih Dua Sertifikat dari Situs Perjalanan Dunia

Allium Hotel Raih Dua Sertifikat dari Situs Perjalanan Dunia

Allium Hotel raih penghargaan dunia (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Allium Hotel Batam raih dua penghargaan di awal tahun ini. Masing-masing sertifikat “Guest Review Award 2017” dari Booking.com  dan sertifikat “2018 Recognition of Excellence” dari HotelsCombined. Keduanya merupakan situs perjalanan terbesar di dunia.

Assistant Public Relations Manager Yossie Christy Thenu mengatakan, sertifikat tersebut berdasarkan penilaian secara online terutama dilihat dari rating situs tersebut. 

"Pada setiap pengunjung yang mesan di situs itu mereka bisa kasih tangapan, di sanalah penilaiannya," ujar Yossie, Rabu (25/04/2018).

Jika dilihat di situs Booking.com, Allium mendapat nilai 8.1, kemudian dari situs HotelsCombined yang berbasis di Australia dengan nilai 8.0. 

"Kedua sertifikat tersebut diberikan kepada hotel yang memiliki konsistensi dalam mendapatkan online rating dan online review yang baik," ujarnya kepada batamnews.co,id.

Yossie melanjutkan, beberapa elemen yang menjadi penilaian terpenting dalam ulasan online untuk hotel antara lain adalah kebersihan, kenyamanan, fasilitas, pelayanan, harga dan lokasi. 

"Sertifikat keunggulan ini menjadi sebuah bukti dari komitmen Allium Batam Hotel berusaha memberikan pengalaman terbaik melalui 5 indera yaitu Pendengaran (Hearing), Sentuhan (Touch), Perasa (Taste), Penglihatan (Sight) dan Penciuman (Scents)," jelas Yossie. 

Setelah 3 tahun berada di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts, Allium Batam Hotel sudah melakukan renovasi dan inovasi yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada tamu. 

"Sekarang kita juga ada game room, ruangan khusus bermain agar pengunjung tidak bosan," katanya. 

Allium tidak  hanya bisa di pesan melalui situs besar dunia, namun juga bisa di Traveloka, Tiket.com dan lainnya. "Semuanya sekarang sudah digital dan kita harus mengikuti trand tersebut," ujar Yossie.

Allium Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat yang berada di pusat perbelanjaan Kota Batam, tepatnya di Nagoya. 

Tidak hanya dikunjungi tamu dari Indonesia, Allium juga menjadi tempat menginap tamu Asing seperti dari Singapura, Malaysia, Australia dan lainnya. 

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews