Puluhan Pendeta Dukung Fisman Gea Maju di Pileg 2019

Puluhan Pendeta Dukung Fisman Gea Maju di Pileg 2019

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua DPW  Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia, Fisman F Gea akan kembali maju di Pileg 2019. Usulan tersebut disampaikan oleh puluhan pendeta berbagai demonisasi gereja agar keberadaan Gereja B3L memiliki wakil di Legislatif.

"Selama ini aspirasi mereka tidak terakomodir secara maksimal, padahal selama ini mereka juga ingin terlibat dalam pembangunan, minimal dari sisi sosial dan pendidikan dan kami sepakat mendorong pak Fisman di Pileg mendatang, dengan harapan bisa membawa aspirasi kami," ujar Pendeta Dr Djufri Kantohe, Senin (23/4/2018).

Pendeta Rahman Panahan mengatakan, Fisman F Gea punya track record yang baik semasa duduk di legislatif dulu.
"Beliau punya perhatian dan kepedulian, hal tersebut dibuktikan saat duduk sebagai anggota Legislatif Batam dulu. Banyak kepentingan masyarakat dampingan yang berhasil diperjuangkan," ujarnya.

Hal senada disampaikan Pendeta Donald bahwa sosok Sekjen Ikabsu tersebut cocok duduk di Legislatif, karena memiliki  kapasitasnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dan khususnya mereka dari B3L ini.

"Saat ini beliau belum ada kendaraan partai, karenanya kita berharap ada partai yang bersedia memberikan tumpangan," lanjut Donald.

Fisman F Gea sendiri memberi apresiasi sekaligus terima kasih soal dukungan tersebut, sebab menurutnya dorongan dari puluhan pendeta ini menjadi energi baru baginya untuk melangkah lebih serius di pesta demokrasi 2019 mendatang.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews