Debat Publik Pilkada Tanjungpinang

Ini Dia Presenter Cantik yang Pandu Debat Pilkada Tanjungpinang

Ini Dia Presenter Cantik  yang Pandu Debat Pilkada Tanjungpinang

Chacha Annisa

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Chacha Annisa (31), presenter tvOne menjadi moderator dalam debat putaran pertama Pilkada Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018) malam. Acara yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang itu dimulai pukul 20.00 WIB dengan keriuhan para pendukung kedua paslon

Chacha tampak memakai pakaian serasi dengan warna orange dalam memandu debat. Pemirsa televisi pasti sering melihat Chacha Annisa sebagai pembaca berita. Diluar itu, dia juga merupakan Dosen Ilmu Politik dan Trainer (Magister Kajian Gender Universitas Indonesia).

 

(Foto: Chacha Annisa saat memandu debat dua paslon Pilkada Tanjungpinang di Hotel CK, Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018) malam)

 

Tak hanya membawakan berita, wanita kelahiran Medan, 6 Desember 1986 ini juga digadang-gadang masuk deretan host bola cantik di stasiun tvOne.

Presenter bergelar MSi itu memulai karirnya sejak 2009. Selanjutnya karir Chacha terus menanjak dan mulai dikenal sejak menjadi host berita kabar petang di tvOne. Wajahnya yang cantik didukung kecakapan berbicara dan pengetahuan yang luas membuatnya sangat cocok menjadi pembawa acara berita.

Tentunya kehadiran alumni Universitas Indonesia jurusan ilmu politik ini sebagai moderator dalam debat Pilkada Tanjungpinang menjadi magnet tersendiri.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews