Pengen Fotomu Dibanjiri Like? Coba 3 Pose Ini

Pengen Fotomu Dibanjiri Like? Coba 3 Pose Ini

BATAMNEWS. CO. ID, Jakarta -  Bagi yang hobi narsis di media sosial, mendapatkan banyak like pada setiap foto yang dipostingnya adalah kebahagiaan tersendiri. Tak heran jika banyak yang sampai rela mencoba berbagai pose berbahaya dan menantang demi mendapatkan hasil foto yang dapat mengundang warganet klik tombol like.

Sebenarnya, tak perlu sampai ambil risiko dengan pose berbahaya agar fotonya dibanjiri reaksi suka. Foto outfit of the day alias OOTD misalnya, biasanya mendapat banyak like di media sosial. Selain pakaian yang fashionable, pose yang keren menjadi faktor yang juga perlu diperhatikan.

Berikut adalah 3 contoh pose yang dapat mengundang banyak like tanpa harus ambil risiko berbahaya.

1. Pose Covergirl

Yang pertama adalah pose covergirl. Pose ini cocok diterapkan pada medium shot yang menonjolkan aksesori, rias wajah, dan tatanan rambut. Hasilnya akan lebih bagus lagi jika dipadukan dengan busana bergaris tegas, seperti setelan jas atau gaun berbelahan dada rendah.

Untuk menghasilkan pose ini, posisikan tubuh menghadap kamera penuh percaya diri. Berdirilah frontal dengan kedua tangan di pinggang, majukan bahu, cekungkan penut seperti sedang sakit maag, dan angkat dagu sedikit. Yang penting, firece!

2. Pose Sexy Back

Pose kedua adalah sexy back. Semua perjuangan melatih gerakan otot punggung di gym bisa ditunjukkan di sini. Dengan pakaian backless berpose membelakangi kamera. Meski seksi pose ini tidak seronok seperti halnya menunjukkan tubuh bagian sisi depan.

3. Pose Recehan Jatuh

Pose yang tidak kalah seru adalah pose recehan jatuh. Dinamakan demikian karena dalam pose ini Anda melihat ke lantai seakan-akan mencari koin yang tececer. Agar tidak terkesan hilang harapan, mainkan posisi kaki seperti silangkan atau melangkah. Jangan pula membiarkan tangan bergelantung kebingungan di samping tubuh. Masukkan tangan ke saku atau peganglah selempang tas.

Baca juga:

Kapal Bermuatan Seratusan Orang Dikabarkan Tenggelam di Perairan Antara Johor-Bintan

Malam Pertama di Rutan, Tiga Penari Erotis Menangis

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews