Mobil James Bond Hadir di Indonesia

Mobil James Bond Hadir di Indonesia

Aston Martin Vanquish. (foto: autogetspot)

BATAMNEWS.CO.ID - Produsen mobil mewah Aston Martin secara resmi hadir di Indonesia di bawah bendera PT Pesona Intan Abadi. Kehadiran Aston Martin ini menjadikan Indonesia sebagai negara ke-12 di kawasan Asia Pasifik yang dianggap potensial bagi pasar Aston Martin.

"Kami menawarkan produk yang ekslusif bagi konsumen dan kami percaya diri untuk membuka pasar di sini karena peluang pasar yang besar,” kata CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling saat peluncuran Aston Martin, di Jakarta, Rabu (18/3) seperti dilansir simomot.

Harga mobil kelas film James Bond ini dibanderol sekitar Rp 5 miliar. Untuk tipe yang akan hadir di Indonesia antara lain Vanquish, V12 Vantage, V8 Vantage, Rapide S, dan DB9.

Menurut Joerg, Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang kuat sehingga menjadi pasar yang potensial untuk merek super mewah seperti Aston Martin.

Untuk promosi, Aston Martin akan mendatangi beberapa daerah selain Jakarta, seperti Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta. Bahkan bukan tidak mungkin bahwa Aston Martin akan membuka dealer-nya di daerah lain.

"Untuk di Indonesia yang diharapkan penjualannya tinggi Vanquish dan Rapide S. Vanquish pasarnya lebih mature sedangkan Rapide S itu empat pintu yang masih bisa untuk mengebut tetapi juga bisa buat keluarga,” jelas Manajer Marketing and PR Aston Martin Jakarta Achmad Hussein Slamet.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews