Demi Pelanggan, Tri Store Batam Pindah ke Nagoya Hill

Demi Pelanggan, Tri Store Batam Pindah ke  Nagoya Hill

Head of Customer Engagenbt dan Operation 3Store, Julandi George Fransiskus (baju putih) sedang melayani pelanggan (istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tri Store Batam sekarang Pindah ke Komplek Nagoya Hill, Blok J No.23A, Nagoya, Batam. Hal ini dilakukan demi kostumer Tri di Batam yang ternyata banyak yang berada di sekitar kawasan tersebut.

"Jadi kami hadir di sini agar lebih dekat lagi dengan pelanggan," Ujar Head of Customer Engagement dan OperationTri Store, Julandi George Fransiskus setelah acara pembukaan kantor Tri Store di Nagoya Hill, Kamis (19/4).

 Julandi mengatakan, ia tidak khawatir meski banyaknya kompetitor di bidang provider yang sudah ada di Mall Nagoya Hill. Tri sudah menentukan segmen pasarnya yaitu anak-anak muda.

Julandi juga menambahkan bahwa kepuasan kostumer Tri di Batam cukup baik. hal ini dilihat dari minimnya keluhan jika dibandingkan dengan pengguna Tri di daerah lain.

Salah satu pengguna Tri yang turut hadir dalam acara pembukaan store di Mall Nagoya Hill itu, Yanto, juga menyatakan kepuasannya menggunakan layanan Tri.

"Karena kuota besar, jaringannya juga bagus. Apalagi di sini sudah 4G, jadi lebih bagus. Harga juga murah tentunya," kata dia

Yanto juga mendukung pindahnya Tri Store Batam ke komplek Nagoya Hill. menurutnya, ini adalah keputusan yang tepat.

"Pindah kesini lebih bagus sih, tempatnya lebih nyaman. Jadi sambil jalan ke mall, juga bisa ke Tri Store" kata dia.

 (ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews