Pemrov Optimalkan Infrastruktur untuk Menarik Investor

Pemrov Optimalkan Infrastruktur untuk Menarik Investor

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri akan mengoptimalkan Infrastruktur di Kepri. Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Kepri ini wajah terdepan Indonesia, untuk itu kita terus berbenah agar sebagai beranda Kepri dapat menarik dihadapan negara lain khususnya investor," kata Nurdin.

Nurdin mengatakan pihaknya terus memperioritaskan pembangunan dan percepatan pembangunan Infrastruktur yang menunjang di Provinsi Kepri.

"Kami terus mengupayakan pembangunan di Kepri, seperti pembangunan Jembatan Batam Bintan yang kita gesa pembangunannya ini berdampak besar pada pembangunan Kepri," ujar Nurdin.

Nurdin juga mengatakan sebagai beranda terdepan, Kepri harus menjadi Provinsi yang kuat dan memiliki citra yang baik dimata negara tetangga.

"Sehingga dengan begitu banyak investor yang datang dan menanamkan modalnya di Provinsi Kepri, dengan begitu juga secara tidak langsung berdampak pada sisi kehidupan lainnya di Kepri," tegas Nurdin.

Baik itu pertumbuhan ekonomi, percepatan pembangunan, peningkatan lapangan pekerjaan dan yang terpenting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri.

"Untuk itu, saat ini teus kita upayakan berbenah mulai dari pembangunan infrastruktur yang ada di Kepri agar mampu menarik Investor di provinsi Kepri," tegas Nurdin.

 

(Kin)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews