Polisi Lepas Tembakan Penangkapan Narkoba di Karimun

Polisi Lepas Tembakan Penangkapan Narkoba di Karimun

Lokasi tempat terjadinya penangkapan narkoba tampak ramai perhatian warga Kampung Tanjung, Karimun. (Foto: Edo/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Poles Karimun menangkap tiga pengedar narkoba  di jalan Hang Lekir Kampung Tanjung, Kecamatan Karimun, Rabu (18/4/2018) sore.

Penangkapan berlangsung dramatis dan sempat terjadi kejar-kejaran dan tembakan. Kejadian ini juga memancing perhatian warga sekitar, begitu juga yang tengah melintas

Dari informasi di lapangan, tiga orang digelandang oleh anggota Satnarkoba ke Polres Karimun usai dilakukan penggeledahan di salah satu rumah terduga pelaku berinisial H.

Warga mengatakan, letupan senjata api sempat terdengar. Diduga sebagai tembakan peringatan saat dilakukan penangkapan dalam kasus narkoba tersebut. Warga menyebutkan sempat terjadi kejar-kejaran antara soerang pelaku dan anggota.

"Tadi ibu-ibu lagi kumpul, kaget mendengar suara tembakan dan pada lari karena takut. Tidak lama setelah itu polisi udah menangkap orang itu," kata seorang wanita  berjilbab hitam tersebut.

Beberapa petugas tampak berjaga-jaga di lokasi rumah yang digeledah. Sekitar pukul 18.15 WIB penggeledah dihentikan. Petugas bergegas meninggalkan rumah tersebut.

Saat itu, ada tiga orang yang digiring petugas ke dalam mobil. Selain H juga membawa E dan P ke Kantor Polisi.

"Ada tiga orang yang dibawa pakai mobil," ujar wanita itu

Terkait kasus penangkapan Narkoba tersebut, polisi tampak sedang bekerja dan belum memberikan keterangan resmi

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews