Lori Pasir Seruduk Mobil Avanza di Kawal

Lori Pasir Seruduk Mobil Avanza di Kawal

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Lori tambang pasir darat Kawal BP 9030 TU menyeruduk mobil Toyota Avanza BP 1185 YT di Jalan Wisata Bahari, Batu 28, Depan TPU Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (18/4/2018).

"Kedua supir cecok mulut di lokasi. Kejadian ini mengundang penasaran warga sehingga banyak yang menyakiskan percekcokan antar keduanya," ujar warga Kawal, Yandi yang ikut menyaksikan insiden tersebut.

Informasi yang didapatinya, lori muatan pasir itu melaju dari arah Kelurahan Kawal hendak menuju Tanjungpinang. Sedangkan Mobil Avanza datang dari arah Jalan Galang Batang hendak ke arah Tanjungpinang.

Ketika di persimpangan antara Jalan Galang Batang dan Kawal. Mobil Avanza hendak berbelok ke kanan namun secara mendadak bagian depan mobilnya dihantam oleh lori muatan pasir tersebut.

"Bagian depan Mobil Avanza penyok dan kaca lampunya pecah. Kalau lorinya tak ada apa-apa dan juga tak ada korban luka dalam peristiwa ini," jelasnya.

Dalam Mobil Avanza ada empat orang. Dua penumpang pria dan satu penumpang wanita serta supirnya. Penumpangnya merupakan orang tionghua namun bukan berasal dari Tanjungpinang maupun Bintan.

"Sedangkan supir lori tambang pasir itu berasal dari wilayah di Kabupaten Bintan," katanya.

Berselang beberapa menit kejadian, datang dua anggota Satlantas Polres Bintan. Lalu, kedua mobil beserta pengemudi dan penumpangnya dibawa ke Pos Lantas Gesek untuk dimintai keterangan.

"Udah dibawa semuanya sama pak polisi. Mungkin di bawa ke Pos Lantas Gesek," ucapnya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews