PGN Bantu Desain Peralatan dan Pembangunan Jaringan Calon Pelanggan

PGN Bantu Desain Peralatan dan Pembangunan Jaringan Calon Pelanggan

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PGN (Persero) Tbk siap bantu investor sebagai calon pelanggan PGN di bagian perencanaan, desain peralatan, hingga pembangunan jaringan PGN di Batam. Calon pelanggan perlu mempersiapkan berbagai hal. Diantaranya persiapan peralatan-peralatan pendukung.

"Calon pelanggan silahkan datang ke PGN," ujar Amin Hidayat,  Sales Area Head PGN Batam kepada batamnews.co.id, Senin (16/3/18)

Amin mengatakan, tim PGN siap membantu untuk berdiskusi dan membahas untuk desain peralatan dan instalasi sampai dengan selesainya pembangunan jaringan.

"Investor cukup menyiapkan data rencana penggunaan dan kebutuhan gasnya saja, kamibantu desain dan perencanaan," tuturnya.

Saat ini PGN menyalurkan 64 BBTUD ke Batam. PGN memperkirakan masih sanggup menyalurkan dua kali lipatnya.

Sedangkan untuk kesiapan pasokan gas, PGN memiliki beberapa sumber. Salah satunya Gas dari Sumatera Selatan terhubung langsung melalui pipanisasi ke Batam.

 “Selain sumber dari Sumatera Selatan, apabila diperlukan jika pasokan tidak mencukupi, PGN juga siap untuk mensuplai gas dalam bentuk LNG untuk pelanggannya," ucapnya.

Selain sumber dari Sumatera Selatan, apabila diperlukan jika pasokan tidak mencukupi, PGN juga siap untuk mensuplai gas dalam bentuk LNG untuk pelanggannya.

“Kami siap membantu menyelesaikan permasalahan calon pelanggan yang akan menjadi pelanggan PGN,” kata Amin.

(elz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews