ATB Cup IX Tribun Futsal Championship 2018 Resmi Dibuka

ATB Cup IX Tribun Futsal Championship 2018 Resmi Dibuka

Penandantanganan dibola oleh Presdir ATB (kanan) dan Deputi IV BP Batam (kiri)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Adhya Tirta Batam (ATB) Cup IX Tribun Futsal Championship 2018 resmi dibuka, di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center, Batam, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 19.00 wib.

Sebelum pembukaan secara resmi, 53 tim telah melakukan babak penyisihan hingga menyisakan 32 tim yang akan berebut tempat pertama dan hadiah total sebesar Rp 72 juta.

Dalam pembukaan itu, turut hadir Presidan Direktur PT. ATB, Benny Adrianto beserta jajarannya. Kepala Deputi IV BP Batam, Mayjen Eko Budi Suprianto serta perwakilan dari Pemko Batam, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Kehutanan Kota Batam, Mardanis.

Presiden Direktur PT ATB Benny Adrianto mengatakan, Turnament ini menjadi ikon dan atraksi yang ditunggu-tunggu oleh warga Batam.

“Turnament ini juga diadakan untuk bisa membangun dan memiliki atlet Nasional, untuk mencapai itu tentunya harus digelar turnament,” kata dia saat memberikan kata sambutan.

Lanjut Benny, kegiatan ini juga sebagai bentuk memperingati hari air sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2018 lalu.

“Ini moment yang luar biasa tentunya,” ujarnya.

Dia berharap turnament ini nantinya juga akan mendorong event-event lainnya di Batam.

“Sehingga nantinya kader pemain futsal ini bisa menjadi unggulan di batam,” kata dia.

Dan terkakhir, dia berpesan kepada seluruh pemain yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas saat berada di dalam dan luar lapangan.

“Saya berterimakasih kepada pemain yang selalu berpartisipasi dalam turnament ATB, dan diharapkan bermain fairplay. Karena menang dan kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan,” paparnya.

Kepala Deputi IV BP Batam, Mayjen Eko Budi Suprianto yang turut serta memberikan kata sambutan memgagumi slogan ATB untuk turnament ini.

Slogan yang dinilai adalah modal untuk setiap pemain futsal maupun kegiatan apa saja untuk mendapatkan kemenangan.

“Teamwork, disiplin, skill, dan motivation. Kalau kita bisa melakukan itu, bukan hanya futsal, apapun itu jika semuanya seperti itu, semuanya akan mudah dikerjakan,” kata dia.

Sebelum pertandingan dimulai, acara juga dimeriahkan oleh cheerleader dari SMA Kartini Kota Batam.

Saat ini dilapangan sedang berlangsung pertandingan dari beberapa tim, ratusan suporter dari masing-masing tim juga turut memeriahkan acara tersebut. Sorak sorai mereka bahkan terdengar hingga keluar gedung lapangan futsal.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews