500 Pax Flashy Splashy Zumba Batam Ludes Diborong Wisman

500 Pax Flashy Splashy Zumba Batam Ludes Diborong Wisman

foto: Sportourism.id

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - 500 pax even Flashy Splashy Zumba, seharga 135 dolar Singapura, ludes diserbu wisman. Bukti even yang diselenggarakan di Batam selalu heboh. Selalu mampu menghadirkan wisatawan mancanegara (wisman). Even ini akan digelar di Batam View Beach Resort, Sabtu (28/4).

"Fix 500 pax sold out. Semuanya diborong oleh wisman berpaspor Singapura, Malaysia, dan Eropa. Ini merupakan kali kedua kami menggelar even zumba yang mengundang wisman untuk datang. Yang pertama pada Juli 2017. Itu juga sukses digelar," kata General Manager Batam View Beach Resort Anddy Fong, Sabtu (14/4).

Even Flashy Splashy Zumba diset extraordinary. Para peserta akan diajak merasakan sensasi zumba di dalam kolam renang. Instrukturnya pun sangat berpengalaman.

Suasana dipastikan meriah karena aqua zumba ini akan diiringi musik up-beat. Nantinya peserta akan diminta melakukan gerakan-gerakan yang tampak sederhana tapi berat. Seperti berjalan di atas air, melawan air, atau mengepakan kaki dalam air.

"Aqua zumba saat ini menjadi sebuah tren baru. Itu yang kita tawarkan. Sensasinya sudah pasti akan berbeda dari zumba pada umumnya," ungkap Anddy.

Menambah kemeriahan, selepas makan siang para peserta diajak kembali basah basahan. Konsepnya splashy and fashy di lapangan Batam View Resort. Dijamin semua peserta tidak akan bosan.

"Inovasi seperti  ini harus terus dilakukan sehingga wisman tidak bosan. Yang pasti kami selalu menyajikan event-event yang berkelas. Sehingga dapat terus mendongkrak kunjungan wisman ke Batam," kata Anddy.

Malam harinya, para wisman bakal digiring ke black and blink party di Islander Lounge Lobby Resort. Semua bakal diajak happy. Iringan musik dari DJ telah siap menghentak menemani wisman melepas malam. Backgroundnya sudah pasti keren. Semua akan diset serba blink-blink.

Deputi Pemasaran I Kemenpar, I Gde Pitana mengatakan, sebagai industri pariwisata, Batam View Beach Resort selalu konsisten menggelar program untuk mendatangkan wisman. Hal ini harus bisa diikuti oleh industri pariwisata lainnya.

"Flashy Splashy Zumba merupakan strategi paten yang dikembangkan Batam View Beach Resort dalam menarik kunjungan wisman. Batam View selalu dapat menggelar paket wisata lengkap yang dapat mengundang wisman. Ini sangat bagus," ujar Pitana didampingi Kabid Pengembangan Destinasi Area IV, Hendri Karnoza.

Hendri menambahkan, dukungan industri pariwisata menjadi modal besar pariwisata Indonesia. Apalagi Batam merupakan salah satu pintu masuk utama wisman ke Indonesia.

"Konsep pentahelix seperti ini harus terus dilakukan. Sebagai pelaku industri pariwisata, tentunya sangat mengenal karakteristik pasar. Industri pariwisata sangat paham apa keinginan dari wisman. Kemenpar akan terus mendukung hal tersebut," ucap Hendri.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan, strategi industri pariwisata yang gencar mengelar program seperti ini sangat tepat. Lebih lagi pasar Singapura dan Malaysia masih menjadi tambang pasar besar bagi pariwisata Indonesia.

"Singapura dan Malaysia tetap menjadi lahan gemuk untuk terus dieksplor. Pertumbuhan kunjungan wisatawannya pun selalu positif. Dengan kerjasama yang baik antara semua stakeholder pariwisata saya yakin target tahun ini 17 juta kunjungan wisman akan tercapai," ujar Menpar Arief Yahya.

(adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews