Bupati Lingga Lantik Pejabat Pengawas di Lapangan Bola

Bupati Lingga Lantik Pejabat Pengawas di Lapangan Bola

Pelantikan pejabat eselon IV yang dipimpin Bupati Lingga, Alias Wello (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Sebanyak 165 orang pejabat pengawas (Eselon IV) dilantik Bupati Lingga, Alias Wello di lapangan sepak bola Yusuf Kahar, Kecamatan Senayang, Selasa (17/4/2018) pagi.

Adapun alasan Alias Wello memilih lapangan sepak bola yang berada di Kecamatan Senayang itu sebagai lokasi pelantikan, karena dilihat sebagai prinsip berkeadilan dan rasa keserdahanaan dihadapan masyarakat.

Pria yang akrab disapa Awe itu mengaku, keinginan melantik ratusan pejabatnya di Kelurahan Senayang sebagai bentuk keadilan, karena sebelumnya pelantikan-pelantikan telah dilakukan di Pulau Lingga, dan Pulau Singkep.

"Sungguh saya berbahagia dapat hadir, syukurlah saya datang dapat betul-betul mengikuti dari mulai acara dan undangan tidak menunggu. Dari gladi dan sampai proses acara pelantikan selesai," ucap Alias Wello.

Dia melanjutkan, lokasi dan suasana pelantikan yang baru ini, diharapkan dapat memberikan motivasi baru kepada para pejabat, karena telah mengemban tugas yang baru bagi pegawai yang dilantik.

"Dilakukannya pelantikan di lapangan terbuka ini, agar masyarakat dapat melihat dari dekat. Bagaimana pelantikan ini bukan suatu yang istimewa," ujarnya.

Selain itu, Awe juga menginginkan pegawai yang dilantik lebih dekat dengan masyarakat, tidak terbatas dengan rumah dan waktu.

"Senayang yang dulunya terkesan jauh tertinggal kini mulai dibangkitkan dari segala lini. Sebagai gerbangnya Kabupaten Lingga, Kecamatan Senayang diperhatikan lebih ekstra dari segala bentuk ketertinggalan. Saya ingin menyampaikan pesan, inilah masyarakat melihat dari kesederhanaan kita tapi berkerja harus maksimal," katanya.

Padanpelaksanaan kegiatan tersebut, turut hadir Sekda Lingga, sejumlab Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Danposal Senayang serta tokoh masyarakat.

(Ruz)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews