Pasis Seskoal Angkatan-56 Kunjungi Lanal Batam

Pasis Seskoal Angkatan-56 Kunjungi Lanal Batam

Foto: Danlanal Batam, Kolonel (P) Iwan Setiawan bertukar cindermata dengan salah satu perwakilan Pasis Seskoal (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO,ID, Batam - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Forum Strategi-II, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan-56 Tahun Pelajaran 2018 kunjungi Mako Lanal Batam, Senin (16/4/2018).

Bukan hanya kunjungan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Forum Stragi-II, para pasis juga melakukan kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 25 April 2018 di Kota Batam dan Tanjung Pinang.

“Kegiatan di Batam diikuti 33 pasis, dengan Perwira pembimbing Kolonel Laut (T) Iwan Indrawan, Kolonel Laut (KH) Dr. Sudardi, Kolonel Mar Supardi, dan Letkol Laut (KH/W) Devi Erlita,” Ujar Komadan Lanal Batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan kepada batamnews.

Para pasis di Batam menurutnya akan melakukan kujungan di beberapa kantor instansi militer dan kantor sipil.

“Nanti mereka akan berkunjung ke Mako Guskamlabar, Mako Lanal Batam, Mapolda Kepri, BNNP Kepri, Bakamla Zone Maritim Wilbar, Yonif 10 Mar/SBY, Pemko Batam, PLTU Tanjung Kasam, PT. Palindo Marine Shipyard, PT. Karimun Anugrah Sejati, melaksanakan peneitian dan penyuluhan Desa Binaan di Kelurahaan KabIil Punggur Batam,” papar Iwan.

Iwan menyebutkan, pada hari pertama kemarin. Para pasis Dikreg Seskoal melaksanakan kunjungan ke Gugus Keamanan Laut wilayah barat, Polda Kepri, BNNP Kepri dan terakhit ke Lanal Batam.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews