Orang Terkaya Sejagat Ternyata Pengagum The Rock

Orang Terkaya Sejagat Ternyata Pengagum The Rock

Jeff Bezos (Foto: Twitter)

BATAMNEWS.CO.ID - Siapa yang tak kenal Jeff Bezos. Orang terkaya di dunia itu ternyata diam-diam pengagum Dwayne Johnson "The Rock".

Ini terlihat dari sebuah foto yang ia posting di Twitter miliknya. Foto itu berupa film Film Rampage yang baru saja dirilis. Film itu dibintangi The Rock.

Jeff pun mengaku menyukai aktor yang jadi pemeran utama di film tersebut.

"Saya menyukai The Rock. Masih terus berusaha untuk tatapan saya," tulisnya. Tatapan yang ia maksud merupakan salah satu adegan dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle, yang juga melibatkan The Rock.

Dalam sejumlah adegan, The Rock yang berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone tampak memiliki tatapan tajam yang kelihatan membara. Hal ini pun sempat menjadi viral di media sosial.

Menanggapi kicauan Bezos, The Rock pun membalas. "Kesukaan dan kekaguman juga mengarah padamu. Terima kasih bagimu dan anak-anakmu yang telah menonton Rampage," tulisnya.

Bahkan, masih dalam kicauan yang sama, The Rock pun mengajak Bezos untuk makan malam bersama dalam waktu dekat. "Dan kiranya coba masuk ke dalam ruang rapat antara para shareholder berikutnya dengan tatapan tajam itu," tulis The Rock melanjutkan.

(snw)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews