Mau Ganti Smartphone Baru Nggak? Oppo F7 Buka Harga Rp 4,2 Juta

Mau Ganti Smartphone Baru Nggak? Oppo F7 Buka Harga Rp 4,2 Juta

https://www.liputan6.com/tekno/read/3456571/oppo-f7-versi-solar-red-diserbu-penggila-smartphone

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Para penggemar setia Oppo mulai memburu pre-sale Oppo F7.  Oppo F7 Solar Red bersaing dengan Oppo F7 Moonlight Silver yang juga memiliki peminat tinggi. Namun, Moonlight Silver memiliki pasokan terbatas, sehingga pelanggan yang kehabisan harus sabar menunggu pasokan ulang.

Oppo F7 kembali memberikan fitur kamera yang memuaskan. Kamera depannya berkekuatan 25 megapiksel serta didukung kemampuan Artificial Intelligence (kecerdasan buatan, AI) yang paling mutakhir,sedangkan untuk kamera belakangnya 16 megapiksel.

Prosesor yang dipakai adalah Mediatek Helio P60 yang baru saja diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada akhir Februari lalu.

Oppo F7 memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Baterainya memiliki kekuatan 3400 mAh. Harga Oppo F7 Rp 4,2 Juta, Langsung Mau Ganti Smartphone Baru Nggak?

Oppo F7 dapat dibeli dengan harga Rp 4,1 jutaan. Sebagai tambahan, kabarnya ada dua seri F7 yang sudah mendapatkan restu dari Pemerintah Indonesia.

Berdasarkan keterangan di situs Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kemenperin dan Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemkominfo, F7 dan F7 128GB sudah terdaftar dan mendapatkan izin untuk dipasarkan di Tanah Air.

F7 128GB yang dikabarkan memiliki RAM sebesar 6GB diperkirakan akan menjadi edisi spesial dari lini seri F7.Oppo pun melakukan pendekatan berbeda pada finishing bagian belakang perangkat F7 126GB, yakni terdapat corak potongan berlian, seperti yang sebelumnya dimiliki perangkat Mirror 5.

(elz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews