Penari Erotis di Engku Putri Ternyata Disiram Petugas Pemadam Kebakaran

Penari Erotis di Engku Putri Ternyata Disiram Petugas Pemadam Kebakaran

Seorang petugas pemadam kebakaran menyiram para penari erotis di Engku Putri (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tarian erotis yang digelar sebuah ormas di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, benar-benar ironis. Celakanya, alat yang digunakan untuk menyiram pada model itu diduga mobil pemadan kebakaran di Batam.

Tampak seorang petugas pemadam berusaha menyiramkan air kepada para model penari erotis itu. 

"Air, air, air...," teriak para penonton yang tengah asik menikmati tarian mengundang syahwat itu di Dataran Engku Putri Batam Centre. 

Tarian erotis dengan pemeran para model seksi. Berpakaian seronok. Petugas pemadam kebakaran itu tampak dengan cepat menyiram air dengan selang mobil pemadam.

Baca juga:

Kemarahan Wali Kota Rudi soal Tarian Erotis di Dataran Engku Putri

 

Bukannya dingin, justru suasana tampak semakin hangat. Para penonton berteriak-teriak histeris. Para model tampak semakin lanjut beraksi.

"Aduh bulu matanya copot," ujar seorang model. Tiga model yang tengah menari itu pun terhenti setelah kuyup disiram air.

"Siram, air, air....," teriak sejumlah orang. Kabar yang diperoleh batamnews.co.id, acara tersebut merupakan acara pelantikan sebuah ormas.

Di sana juga digelar berbagai macam acara lainnya. Ada juga senam Zumba, Mandi Busa, Sexy Bike Wash, Donor Darah, Periksa Kesehatan Gratis, Hijabers Fashion Show, Live Music, Freestyle Motor Show, Country Root.

Acara tersebut juga bertabur hadiah yang sepeda dan juga elektronik.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews