5 Smarphone Murah Dengan Kamera Selfie 20 MP

5 Smarphone Murah Dengan Kamera Selfie 20 MP

foto: blogger.com

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketertarikan pengguna untuk membeli smartphone terkadang lebih cepat terpengaruh dengan kualitas kamera yang ditawarkan. Mengingat berfoto merupakan kebutuhan saat ini, pengguna lebih memilih menggunakan kamera beresolusi tinggi. Soal harga cukup banyak tersedia smartphone dengan harga murah yang menawarkan kamera yang mumpuni.

Berikut ini ada lima rekomendasi kamera dengan resolusi tinggi yang bisa memenuhi kebutuhan berfoto Anda.

1. Infinix Hot S3

Infinix kian berani dengan meluncurkan produk-produk smartphone berspesifikasi tinggi, tapi masih dibanderol dengan harga terjangkau.

Untuk menunjang kebutuhan pengguna smartphone yang suka selfie, Infinix menghadirkan seri Hot S3 yang diklaim mengedepankan kualitas foto selfie dengan menyematkan kamera depan 20MP lengkap dengan fitur low light flash untuk selfie dalam keadaan minim cahaya.

Kamera yang digunakan pada Infinix Hot S3 ini ternyata menggunakan sensor dari Sony, yaitu Sony IMX376 sehingga menghasilkan foto yang lebih maksimal. Fitur Beautify juga disematkan di kamera depan untuk mempercantik foto selfie dan menghasilkan efek bokeh.

Harga: Rp 2,2 jutaan.

2. Vivo V5

Sejak awal kemunculannya, Vivo V5 memang sudah mencuri perhatian berkat kamera selfie yang beresolusi 20MP. Kamera berspesifikasi tinggi ini dilengkapi pula dengan teknologi Sony IMX376 untuk hasil foto yang jernih.

Fitur Softlight Camera turut hadir untuk membuat hasil foto selfie tetap maksimal, meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Berbagai fitur keren lainnya juga disematkan pada kamera depan Vivo V5, seperti Face Beauty 6.0 untuk mempercantik foto, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, dan lain-lain. Menariknya lagi, kamera beresolusi 20MP ini juga dapat mendeteksi gender serta ada fitur Moonlight yang menjadikan foto selfie layaknya profesional.

Harga: Rp 2,9 jutaan

3. Asus Zenfone 4 Selfie

Sesuai dengan namanya, seri Asus Zenfone yang satu ini sangat mengedepankan kualitas foto selfie penggunanya. Tidak tanggung-tanggung, Asus Zenfone 4 Selfie dibekali dual-camera di bagian depan beresolusi 20MP dan 8MP lengkap dengan mode Wide Angle untuk hasil foto yang lebih luas bahkan untuk foto grup sekali pun.

Berbagai fitur juga disematkan untuk menyempurnakan hasil selfie. Salah satunya, yaitu fitur Beautification yang akan mempercantik hasil foto bisa pula digunakan untuk video sehingga cocok banget buat kamu yang suka melakukan siaran langsung.

Selain itu, kamera depan Asus Zenfone 4 Selfie ini juga dilengkapi fitur low-light untuk hasil foto yang maksimal walaupun di tempat yang minim cahaya.

Tentu saja ada efek bokeh yang menghasilkan foto selfie lebih kekinian.

Harga: Rp 2,9 jutaan.

4. Vivo V7

Berkolaborasi bersama Moonton Vivo Smartphone siap meluncurkan smartphone V-Series terbaru sebagai edisi khusus

Yang ini sedikit mahal, yakni salah satu seri Vivo lainnya yang juga mengadopsi kamera depan beresolusi tinggi adalah Vivo V7.

Smartphone berlayar full view ini dibekali kamera depan beresolusi 24MP yang didukung pula oleh berbagai fitur unggulan, seperti Portrait Bokeh, Watermark, Voice, Palm, Gender Detection, Face Beauty, Live Photo, Ultra HD, HDR, PPT, Slow, Professional, Panorama, Time-Lapse Photography, Camera Filter hingga Group Selfie.

Fitur-fitur tersebut tentunya membuat hasil foto menjadi lebih berkualitas. Tersedia pula fitur low-lightflash yang mampu menangkap objek dalam kondisi minim cahaya, sehingga membuat hasil foto menjadi lebih terang dan tentunya sangat jernih.

Harga: Rp 2,7 jutaan.

5. Luna G8

Yang ini juga agak mahal, Luna memang belum terkenal Indonesia. Namun, smartphone dari Luna nyatanya punya kualitas tinggi dan harganya pun masih lumayan terjangkau.

Sebut saja Luna G8 yang hadir dengan desain kekinian dan empat kamera yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera depan beresolusi tinggi.

Untuk memuaskan para penggemar selfie, Luna G8 dibekali dual-camera selfie beresolusi 20MP + 8MP dengan bukaan diafragma f/2.2. Resolusi kamera yang tinggi serta kemampuan menangkap cahaya yang lebih besar membuat hasil selfie dengan Luna G8 menjadi apik dan berkualitas.

Smartphone ini juga dibekali 4 Cell Technology Camera yang menggabungkan 4 sel dalam 1 piksel sehingga kamera dapat menangkap cahaya 4 kali lebih banyak. Dengan teknologi ini, hasil foto menjadi lebih jernih dan minim noise meskipun dalam kondisi minim cahaya. Ada juga fitur-fitur lainnya untuk menyempurnakan foto selfie dan menghasilkan efek bokeh.

Harga: Rp 3,4 jutaan.

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews