Garuda Akui Tiket Traveloka Lebih Murah

Garuda Akui Tiket Traveloka Lebih Murah

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Garuda Indonesia akui harga tiket pesawat di laman penjualan tiket dan hotel seperti traveloka.com ataupun tiket.com berbeda dengan laman resmi Garuda Indonesia.

Seperti diterangkan oleh Direktur Produksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) Puji Nur Handayani, usai pembukaan Garuda Travel Fair di Mega Mall Batam Center, Batam, Jumat (13/4/2018). "Traveloka secara online itu memang ditawarkan harga-harga untuk diterbitkan oleh traveloka kerjasama dengan Garuda."

Ia mengatakan perbedaan harga tersebut tergantung dengan waktu perjalanan, rute maupun musim yang ada pada saat itu.

"Tidak semua pukul rata, tergantung tanggal dan rutenya," kata Dia.

Jika kita mengecek harga tiket di laman resmi Garuda Indonesia memang terlihat sekali perbedaan harga yang cukup signifikan dengan Traveloka, misalnya untuk penerbangan Batam-Pekanbaru, di laman resmi Garuda Indonesia harga ditawarkan mulai dari Rp 3 juta ke atas untuk sekali jalan, sedangkan di Traveloka dapat menjumpai harga yang masih pada kisaran Rp 1,8 juta.

Namun dalam kesempatan Garuda Tarvel Fair (GTF) memberikan potongan harga dari 25 persen hingga 80 persen, Puji juga menyebutkan Garuda telah membuka GTF di 29 kota di seluruh Indonesia.

"Batam merupakan kota terakhir dalam rangkaian GTF di seluruh Indonesia, kita menyeiakan 86 destinasi seluruh dunia," jelasnya.

GTF ini akan dilaksanakan dari mulai tanggal 13 April 2018 sampai dengan 15 April 2018 di Mega Mall Batam Center.

(ret)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews