Onna Orchad Window Fashion Promo Sampai 45 Persen

Onna Orchad Window Fashion Promo Sampai 45 Persen

Marketing Onna di stand di Mega Mall (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tren arsitektur dan interior ruangan terus berkembang setiap tahunnya. Oleh karenanya, agar rumah terlihat tetap update, pemilik rumah harus rela merogoh kantongnya untuk memberi sedikit sentuhan dengan renovasi kecil demi mengikuti perubahan musim dan selera desainer.

Padahal yang namanya renovasi, sekalipun dalam skala kecil, tetap membutuhkan biaya yang bisa jadi malah tidak sedikit.

Maka dari itu, kamu harus rajin-rajin juga membaca pemberitaan. Siapa tahu sedang ada event-event yang sedang menawarkan promo-promo mengenai properti dan interior.

Bagi kamu warga Batam yang sedang mencari interior khusus untuk jendela yang sedang promo, mungkin bisa coba jalan-jalan ke Mega Mall lantai 1, tempat diadakannya pameran REI Expo.

Kalau kamu mencari interior rumah, mungkin bisa mampir di standnya Onna Orchad Window Fashion.

Di sana banyak menyediakan berbagai macam jenis produk untuk jendela, seperti untuk produk interior, exterior, insect screen, partition dan wallpaper serta ada diskon 45 persen selama berlangsung pameran REI Expo.

"Semua produk kecuali wallpaper kita kasih diskon 45 persen, selama Rei Expo," ujar Marketing Onna Orchad Window Fashion, Junita kepada batamnews, Jumat (13/4/2018).

Bukan hanya itu, Junita menambahkan, bagi yang ingin membeli bisa datang ke stand mereka yang berada di Mega Mall atau juga bisa beli di tokonya langsung yang berada di Jln Orchad Boulevard, Ruko Orchad Walk Blok E No 17, dan tentunya juga ada diskon di sana.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews