Guru SMA 1 Batam Kini Lebih Mudah Akses Internet Pakai Tri

Guru SMA 1 Batam Kini Lebih Mudah Akses Internet Pakai Tri

Perwakilan Tri bersama Para siswa SMAN 1 Batam (foto: ude)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Provider Tri mempermudah para guru untuk mengakses internet dengan menyediakan akses internet mobile. Seperti yang dilakukan Tri di SMAN 1 Sekupang, Batam, Jumat (13/4/2018). Dalam kunjungannya, Tri juga memberikan informasi tentang pemanfaatan internet.

“Kami mau memperkenalkan bahwa internet itu bukan hanya media sosial saja, tapi juga pustaka dunia,” ujar Public Relations dan Media Tri, Arum Prasodjo saat memberikan pengarahan di depan para siswa SMAN 1 Sekupang.

Menurutnya melalui akses internet dapat menambah kekayaan informasi dan referensi, para guru dapat mendorong daya saing para siswa.

“Biar adek-adek siap berkompetisi dengan siswa di kota maupun negara,” kata dia.

Head of region central Sumatera-Tri, Mad Khoiri menambahkan, di Indonesia hampir diseluruh daerah ditemukan anak muda usia sekolah yang sudah familiar dengan internet.

“Jadi sangat butuh kemudahan bagi para guru untuk tetap menjadi sumber inspirasi bagi merek dan menjaga agar internet dimanfaatkan untuk hal yang positif,” tuturnya.

Dalam kegiatan di SMAN 1 Sekupang tadi, Trib bukan hanya berbagi pengetahuan. Tri juga bagi-bagi hadiah dan memberikan internet portable kepada sekolah.

Aksi Internet Pustaka Dunia dimulai sejak 13 Maret 2018 lalu. Diawali di SMPN Teluk Kramat Sambas, Kalimantam Barat, Pelabuhan Ratu Jawa Barat, Pidi DI Aceh, Tondano Sulawesi Utara, Pendeglang Banten, Nguling Jawa Timur, Bone Sulawesi Selatan, dan berlanjut hingga mencapai 150 sekolah pada bulan Mei 2018 nanti.


(ude)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews