Alasan Irfan Hakim Pilih Batam untuk Outlet Bisnis

Alasan Irfan Hakim Pilih Batam untuk Outlet Bisnis

Irfan Hakim resmikan Parfum Halal (foto; ude)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Artis Ibu Kota, Irfan Hakim memilih Kota Batam sebagai outlet bisnisnya. Kemarin,dia baru saja meresmikan parfum halal, Parfum D'sanas di Komplek Wijaya Kusuma , Jl. Imam Bonjol blok H No.5, Nagoya, Batam.

Tentunya Irfan beralasan mengapa memilih Batam sebagai outlet parfumnya. Menurutnya, sebagai kota industri, Batam dapat menjadi satu pintu gerbang untuk menunjang karir bisnisnya.

"Batam adalah pintu gerbang di barat buat saya, dan saya harus menguasai sisi itu," Kata dia sambil tertawa saat wawancara setelah peresmian outlet parfum D'sanas, Kamis (12/4/2018) pagi.

Baca juga:

Foto-foto Polisi Gerebek Lagi Kampung Aceh Batam

 

Selain itu, Irfan menilai bahwa Batam adalah kota parfum. Batam menjadi bisnis penunjang disamping bisnis lainnya yang sudah dikembangkan Irfan. Selain di Batam, Irfan sudah membuka bisnis di Indonesia bagian timur dan di Bandung.

"Saya juga ada punya bisnis di Makasar, Makasar adalah pintu gerbang Indonesia Timur. Saya punya bisnis di Bandung, Bandung adalah tanah kelahiran saya," tuturnya.

Bisnis yang digeluti lelaki kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 mulai dari bisnis manajemen artis, event organizer dan tentunya bisnis kuliner.

(ude)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews