Lanal Dabo Singkep Kerja Bakti di Kawasan Objek Wisata

Lanal Dabo Singkep Kerja Bakti di Kawasan Objek Wisata

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lingga gelar kerja bakti di objek wisata Pantai Batu Berdaun yang berada di Kecamatan Singkep, Kamis (12/4/2018) pagi.

Kerja bakti tersebut dilakukan sebagai kepedulian terhadap kebersihan pantai, terutama objek wisata yang ada di Kabupaten Lingga.

"Tujuan dari kegiatan kerja bakti ini, adalah untuk menciptakan kepedulian serta memberikan contoh terhadap masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan Pantai terutama objek wisata," ujar Palaksa Lanal Dabo Singkep, Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas kepada Batamnews.co.id, usai kegiatan.

Kegiatan yang dimulai dengan apel yang diambil oleh Paspotmar Lanal Dabo, Kapten Laut Videl Castro diikuti lebih dari 60 orang yang terdiri dari personel Lanal Dabo, Pegawai DLH Lingga, Kepala Desa dan masyarakat desa setempat.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja pembinaan potensi maritim Lanal Dabo Singkep tahun 2018, juga sebagai rangkaian acara persiapan Latihan pendaratan Amfibi yang akan dilaksanakan di Desa Batu Berdaun," ujarnya.

Diketahui, Lanal Dabo kerap melaksanakan giat kerja bakti di lokasi objek wisata lainnya di Dabo.

(Ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews