Warga Heboh Penemuan Mayat di Tengah Jalan Raya

Warga Heboh Penemuan Mayat di Tengah Jalan Raya

Mayat seorang pria yang ditemukan di tengah jalan (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Warga Desa Gunung Kijang dihebohkan penemuan mayat di tengah jalanan di Jalan Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Tiba-tiba sudah ramai di lokasi kejadian. Korban ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa di tengah jalanan," ujar salah satu warga Kecamatan Gunung Kijang, Rafki ketika diwawancarai Batamnews.co,id, Kamis (12/4/2018).

Kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi terlungkup. Lalu tidak mengenakan baju alias telanjang dada. Pria tersebut masih mengenakan celana jeans.  

Di lokasi kejadian juga ditemukan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun BP 4723 TM yang diduga milik korban. Jasad korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal.

"Warga langsung laporkan penemuan mayat itu ke polisi. Beberapa menit kemudian polisi mengevakuasi jasad korban bersama motornya," katanya.

Warga Desa Gunung Kijang, Indah mengaku jika korban memiliki sanak keluarga di Kampung Mesiran. Mungkin korban saat itu hendak pulang ke rumah saudaranya namun dalam perjalanan diterpa musibah.

"Kami pernah lihat korban sebelumnya. Dapat kabar korban tewas saat mau pulang, tapi apa penyebab tewasnya korban kami tak tau. Apa mungkin kecelakaan, sakit tiba-tiba atau korban tindak kejahatan," ucapnya. 

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews