Kapolres Karimun Siapkan Penghargaan Polsek dan Reserse Terbaik

Kapolres Karimun Siapkan Penghargaan Polsek dan Reserse Terbaik

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Setiap anggota jajaran Polsek dan Reserse Polres Karimun akan diberikan penghargaan oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia. Kapolres yang baru menjabat ini akan menilai kinerja setiap jajaran Polsek dan Reserse Polres Karimun dalam melakukan ungkap kasus maupun menciptakan situasi yang kondusif.

"Saya akan memberi penghargaan kepada Polsek atau Reserse di jajaran Polres Karimun, setiap bulan akan dinilai," kata AKBP Hengky, Rabu (11/4/2018) saat dijumpai di ruang kerjanya.

Pemberian penghargaan itu akan dilakukan setiap bulan, dan akan di umumkan pada saat melakukan apel. Pemberian rangking tersebut juga bertujuan agar setiap anggota tidak terlena dengan apa yang sudah ada.

Sistem yang akan diberlakukan oleh Hengky merupakan salah satu bentuk dorongan dan semangat bagi seluruh anggota jajaran Polres Karimun untuk menciptakan situasi yang aman.

"Untuk semangat anggota dalam melaksanakan tugas, dan menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat," ujarnya.

Hengky menginstruksikan kepada Kapolsek-Kapolsek atau Reskrim untuk menindak tindak perjudian yang ada di Wilayah Sektornya. Kapolres juga mengatensi peredaran Narkoba di lingkungan masyarakat.

"Sikat perjudian, Saya sudah pesankan ke Polsek-Polsek untuk menindak perjudian di wilayah masing-masing. Kemudian, menekan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat, tidak ada ampun bagi narkoba," ucap Hengky.

Selain itu, Hengky juga menginginkan pelayanan masyarakat lebih diutamakan, baik dibagian pelaporan/pengaduan atau dalam pelayanan masyarakat lainnya, baik SIM dan SKCK.

"Pelayanan masyarakat saya utamakan, anggota harus ramah dan berjiwa besar. Tidak ada lagi masyarakat mengeluh dalam membuat laoporan atau hal lainnya," kata Hengky Pramudia.

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews