Gubernur Kepri Targetkan PT Pelabuhan Kepri Lakukan Perubahan dalam 3 Bulan

Gubernur Kepri Targetkan PT Pelabuhan Kepri Lakukan Perubahan dalam 3 Bulan

Pelantikan Direksi PT Pelabuhan Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang.Foto Oleh : Asiik3

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menargetkan Direktur Utama PT Pelabuhan Kepri untuk memberikan peningkatan dan pengelolaan PT Pelabuhan Kepri dalam waktu 100 hari kerja atau tiga bulan.

Hal ini ditegaskan Gubernur kepada Direktur Utama PT Pelabuhan Kepri Capt Darmansyah pada pelantikan Direksi PT Pelabuhan Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin(9/4).

"Kami beri waktu 100 hari untuk pengurus agar memperbaiki dan menjalankan programnya untuk peningkatan PT Pelabuhan Kepri dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah,"ujar Gubernur.

Dilanjutkan Gubernur dengan potensi laut yang dimiliki Kepri, sudah sepantasnya potensi tersebut dijadikan sumber ekonomi.

"Saya yakin kepengurusan direksi yang baru ini mampu membawa perubahan khususnya mengelola potensi kelautan Kepri," tambah Gubernur.

Sementara itu , Komisaris Utama PT Pelabuhan Kepri, Husrin Hood mengatakan bahwa target ini diberikan agar direksi yang baru ini mampu menjalankan dan mengimplementasikan ide-ide nya dalam pembangunan usaha pelabuhan di Provinsi Kepri.

"Kami ingin penerapan dan program yang nyata, jadi harus ada perubahan PT Pelabuhan Kepri ini dalam waktu 3 bulan kedepan," tegas Husrin.

Dikatakan Husrin jika tidak maka pihaknya bersama Pemprov Kepri akan melakukan  pergantian direksi kembali.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pelabuhan Kepri Capt Darmansyah menegaskan bahwa pihaknya optimistis dalam menjalankan tugasnya dengan baik sesuai target.

"Kami tetap berusaha yang terbaik, dan langsung akan melakukan berbagai terobosan-terobosan dalam mengelola potensi laut Kepri khususnya labuh jangkar dan pengelolaan perairan selat Malaka sebagai jalur lintas Internasional," kata Darmansyah kembali.

(elz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews