Kawasan Wisata Baru Seluas 1.300 Hektar Hadir di Lagoi Bintan

Kawasan Wisata Baru Seluas 1.300 Hektar Hadir di Lagoi Bintan

Salah satu kawasan wisata di Lagoi, Bintan

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Sebuah kawasan wisata baru kini hadiri di kawasan Lagoi, Bintan. Daerah wisata seluas 1.300 hektar itu bernama Lagoi Bay atau Teluk Lagoi. Kawasan ini akan dibuka secara resmi Mei mendatang.

Di kawasan wisata yang bakal menjadi salah satu unggulan di Bintan ini terdapat beberapa resort yang dibuka secara bersamaan.

Di antaranya The Shancaya Resort milik seorang investor asal Rusia, dan Swiss-Bell Hotel, dan Lagoi Bay Mall. Tidak hanya itu, juga diresmikan Treasure Bay.

"Treasure Bay ini memiliki sekitar 40 bungalow," General Manager Bintan Resort Group (GM Group) Abdul Wahab, didampingi General Manager (GM) Aditya Laksamana, di Sebong Lagoi, Selasa (31/3).

Abdul Wahab mengatakan, dengan diresmikannya tiga resort dan plaza ini akan memberikan kelebihan kamar bagi wisatawan asing yang datang ke Lagoi.

Sebelumnya, sejumlah hotel dan resort berbintang sudah lebih dahulu beroperasi di Lagoi, di antarnya Banyan Tree, Nirwana Gardens, Angsana Resort, Club Med, Ria Bintan, dan Bintan Lagoon.

"Dengan bertambahnya ratusan kamar baru ini akan menambah jumlah wisatawan yang datang," rincinya.

 

[rik]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews