Batam Menari Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Batam Menari Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Para penari pembuka beraksi di panggung utama Batam Menari (Foto: Erliza/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pertunjukkan 'Batam Menari' akhirnya mendapat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Sertifikat itu diserahkan Senior Manager MURI Yusuf Ngadri.

Penyerahan itu pada Minggu (8/4/2018) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat hendak penyerahan ribuan masyarakat Batam langsung menerobos palang pembatas yang membatasi penonton dengan peserta Batam Menari di depan Bundaran BP Batam.Sertifikat rekor MURI itu kemudian diserahkan kepada Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

Para petugas gabungan dari Polri, TNI, Ditpam dan Satpol PP pun tidak dapat membendung desakan ribuan warga tersebut. Akhirnya mereka pun berhasil memadati kawasan yang berada di depan panggung utama.

Setelah rombongan Lukita dan para pejabat lainnya sudah meninggalkan lokasi, ribuan warga yang menerobos menuju ke depan panggung itu ternyata sudah tidak sabar untuk menyaksikan band kesayangan mereka yang akan mengisi acara penutup malam ini. Para penonton pun memanggil Band Wali untuk tampil.

"Wali, wali, wali," teriak mereka.

Mendengar terikan itu, pembawa acara Batam Menari. Ivan Gunawan dan Christine langsung menyambut teriakan warga.

"Penggemar Wali mana suaranya?" sapa dia kepada ribuan penonton dibalas dengan teriakan penonton.

Dari pantauan batamnews.co.id, sekitar 10 menit ribuan warga berkumpul. 

Band Wali yang ditungu-tunggu pun naik ke atas panggung dan membawakan lagu "Ada Gajah Dibalik Batu" dibarengi sorak sorai warga Batam.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews