Batam Menari Dimulai, Lukita: Ini Bukti Batam Itu Asik!

Batam Menari Dimulai, Lukita: Ini Bukti Batam Itu Asik!

Para penari pembuka beraksi di panggung utama Batam Menari (Foto: Erliza/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pembawa acara Batam Menari, Ivan Gunawan dan Cristine, langsung menyapa para pengunjung acara Batam Menari di panggung utama, Minggu (8/4/18). Tampak warga sudah tak sabar menyaksikan ribuan penari beraksi.

Acara Batam Menari dibuka dengan tarian sekapur sirih. "Batam! Mana Semangatnya," ujar Cristine menyapa.

Untuk menjawab rasa tidak sabar pengunjung, tarian pembuka akhirnya menampilkan 100 penari yang dilatih oleh koreografer dari Guruh Soekarno Putra. 

Penari kontemporer tersebut tampil serempak dan memukau dengan kostum tradisional yang mewah.

Acara Batam Menari diikuti kurang lebih 16 ribu lebih orang. BP Batam sendiri berharap acara tersebut memberikan dampak sosial.

"Terselenggaranya acara ini membuktikan Batam itu asik! Semoga memberi dampak sosial bagi Batam," ujar Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo di hadapan ribuan penonton.

Sebelum memulai tarian utama, dalam rangkaian acara itu BP Batam juga menyerahkan hadiah kepada instagramer yang ikut mempromosikan acara Batam Menari. Hadiah diberikan berupa handphone.

"Saya senang ikutserta dalam give away karena saya lihat gak banyak yang ikut," ujar Intan, pemenang yang diundang ke depan panggung untuk menerima hadiah.

Acara Batam Menari ini sempat diwarnai turunnya hujan, namun tak lama reda kembali. Ivan Gunawan dalam acara itu juga bisa menghidupkan suasana.

(elz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews